Minggu, 10 Juni 2012

Siapakah Member SNSD Favorit Pemeran Drama ‘A Gentleman’s Dignity’?



 
SNSD Sooyoung membuat penampilan kejutan di drama SBS “A Gentleman’s Dignity”.
Pada episode 5 drama akhir pekan SBS ‘A Gentleman’s Dignity’, yang mengudara pada tanggal 9 Juni, Jang Dong Gun, Kim Soo Ro, Kim Min Jong, dan Lee Jong Hyuk bertemu dengan Sooyoung di sebuah kafe.

Sooyoung berperan sebagai dirinya sendiri, SNSD Sooyoung, di drama ini.

Dalam episode tersebut, keempat pria duduk bersama di sebuah kafe dan membicarakan tentang siapa yang paling mereka sukai di antara member SNSD.

Jang Dong Gun berkata, “Yang terbaik tetap. Taeyaon, yang merupakan penyanyi terbaik, adalah yang terbaik.” Kim Soo Ro mengatakan, “Ke-seksi-an adalah daya tarik mendunia jadi Yuri adalah yang terbaik.” Lee Jong Hyuk berkata, “Tiffany adalah yang terbaik karena seorang gadis harus memiliki senyum yang cantik.

Kemudian Lee Jong Hyuk melihat Sooyoung masuk ke kafe pertama kali dan kemudian keempat pria sangat senang melihatnya. Kim Min Jong, yang berkata pada mereka untuk mengkhawatirkan tentang negara seperti cara mereka berpikiran tentang SNSD, lari ke arah Sooyoung dan berkata, “Aku paling suka kamu.” Kemudian ia memintanya untuk foto dengan dirinya dan ia bahkan menampilkan lagu SNSD.

Orang-orang memberi respon: “Keempat pria tersebut sangat lucu.” “Aku paling suka dengan adegan ini.” “Sooyoung sangat cantik.”

source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar